Wednesday, August 1, 2012

Download BeyBlade PS1

Hai sobat , hari ini saya share lagi , game Playstation 1 BeyBlade . Game ini sangat seru sobat , Kalau lagi main game ini nih , rasanya gak mau berhenti deh main nya ,tapi inget sobat , jgn keseringan mainnya , jangan lupa waktu untuk sekolah/ kerja . hehehe .bagi sobat yang ingin memainkan game ini , sobat memerlukan sebuah Emulator . Download Disini nah silakan didownload saja sobat .  

Pass rar : eddytanz 

        ScreenShot


   Size 10 mb 
Download Here 

10 comments:

  1. adu kgak bisa all ni game disini udah ane download 1 pun kgak ada yg bisa di mainin :(

    ReplyDelete
  2. kgk bisa ato kgk tau caranya gan. ini kan game emulator masbro . dah di test semuanya, n jalan gan . kalo gak tau caranya, reply aja gan. ane bantu

    ReplyDelete
  3. gan edy, ane req game crazy taxi donk, btw nice game ny gan, work 100%

    ReplyDelete
  4. bang.kok game bebylade ini cmn 1 karakter? emnk ga bisa pke toko prtama ya , hehe

    ReplyDelete
  5. kk saya req game manx tt donk yg full

    ReplyDelete
  6. kk edy, nih game beyblade ny ada yg versi laen kgk? klo ad ane req ya .btw beyblade ini jg seru kk,walau agak ssh extrakny. thx gan

    ReplyDelete
  7. wow nice gan, game yg ane cri dr lama. thx gan

    ReplyDelete
  8. sama2 gan, kalo ada yang baru , pasti ane share :)

    ReplyDelete
  9. cara extraknya gimana ya cuman ada 1file and waktu buka file yang udh di exstrak gg bisa !

    ReplyDelete
  10. download emulator nya dlo gan. baca yg diatas

    ReplyDelete

happy gaming and have fun yah all ^_^